Jadwal Siaran Langsung Al-Ettifaq vs Al-Nassr Liga Arab Saudi Malam Ini: Siaran Langsung TV Mana, Jam Berapa?

- 14 Agustus 2023, 09:02 WIB
Jadwal siaran langsung Al-Ettifaq vs Al-Nassr liga Arab Saudi 2023 malam ini.
Jadwal siaran langsung Al-Ettifaq vs Al-Nassr liga Arab Saudi 2023 malam ini. /Instagram.com/@alnassr

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Al-Ettifaq vs Al-Nassr liga Arab Saudi 2023 malam ini. Nonton siaran langsung di TV mana, jam berapa?

Pekan pembuka Liga Arab Saudi 2023-2024 akan langsung mempertemukan Al-Ettifaq vs Al-Nassr. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Prince Mohamed bin Fahd.

Laga Al-Ettifaq vs Al-Nassr di Laga Arab Saudi 2023-2024 dijadwalkan berlangsung malam ini, Selasa, 15 Agustus 2023 dengan jam tayang pukul 01.00 WIB.

Siaran langsung Al-Ettifaq vs Al-Nassr dikabarkan tayang via live streaming Vision Plus serta TV online SPOTV dengan harus berlangganan dahulu.

Baca Juga: Link Live Streaming Al Hilal vs Al Nassr Final Piala Champions Arab, Prediksi Susunan Pemain dan Jam Tayang

Adapun link live streaming Al-Ettifaq vs Al-Nassr di Liga Arab Saudi 2023-2024 sudah BERITA DIY sediakan di akhir artikel ini.

Al Ettifaq yang disebut sebagai ‘Liverpool’ baru di Liga Arab Saudi akan mengandalkan poros pemain-pelatih, Steven Gerrard dan Jordan Henderson.

Tentu saja, dua sosok ini diharapkan bisa menekuk  Al Nassr yang diperkuat trio bintang, Cristiano Ronaldo, Sadio Mane, dan Marcelo Brozovic.

Prediksi susunan pemain Al-Ettifaq vs Al-Nassr

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x