Prediksi Arema FC vs RANS Nusantara FC Liga 1 Hari Ini Line Up, H2H, Link Live Streaming, Indosiar Jam Berapa?

- 14 Agustus 2023, 11:44 WIB
Ilustrasi - Prediksi Arema FC vs RANS Nusantara FC dalam Liga 1 hari ini termasuk line up, H2H, link live streaming dan tayang di Indosiar jam berapa.
Ilustrasi - Prediksi Arema FC vs RANS Nusantara FC dalam Liga 1 hari ini termasuk line up, H2H, link live streaming dan tayang di Indosiar jam berapa. /Tangkap Layar: Instagram.com/@aremafcofficial

BERITA DIY - Simak prediksi Arema FC vs RANS Nusantara FC dalam Liga 1 hari ini termasuk line up, H2H, link live streaming dan tayang di Indosiar jam berapa.

Arema FC akan menjamu RANS Nusantara FC pada pekan kedelapan Liga 1 musim 2023/2024 hari ini, Senin, 14 Agustus 2023.

Pertandingan Arema FC vs RANS Nusantara FC akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Kick off mulai pukul 19.00 WIB.

Anda bisa nonton Arema FC vs RANS Nusantara FC dalam Liga 1 hari ini melalui siaran langsung TV Indosiar atau link live steaming Vidio yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: LINK Live Streaming Madura United vs Persija Jakarta BRI Liga 1 Hari Ini 13 Agustus Siaran Langsung Indosiar

Sebelum itu, ketahui posisi Arema FC kini lebih lemah dibandingkan RANS Nusantara FC. Arema kini berada di peringkat 18 atau paling bawah klasemen sementara.

Tim berjuluk Singo Edan tesebut baru berhasil mengumpulkan 2 poin dari 7 pertandingan. Artinya, mereka lima kali kalah dan 2 kali seri.

Sementara itu RANS Nusantara FC yang baru masuk Liga 1 tahun lalu kini berhasil menempati peringkat 6 dengan 12 poin.

Meski saat ini tampak tertinggal, dari dua pertaemuan terakhir antara Arema FC dengan RANS Nusantara FC, Singo Edan selalu menang.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x