LINK Live Streaming PSS Sleman vs Bhayangkara FC, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini Pukul 15:00 WIB

- 13 Agustus 2023, 13:23 WIB
Ilustrasi - Simak info link live streaming PSS Sleman vs Bhayangkara FC, nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini pukul 15.00 WIB.
Ilustrasi - Simak info link live streaming PSS Sleman vs Bhayangkara FC, nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini pukul 15.00 WIB. /Cerdik Indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming PSS Sleman vs Bhayangkara FC, nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini pukul 15.00 WIB.

Tersedia di artikel ini link live streaming resmi dan legal pertandingan antara PSS Sleman vs Bhayangkara FC dalam pekan ke-8 BRI Liga 1.

Pertandingan PSS Sleman vs Bhayangkara FC akan digelar hari ini, Minggu, 13 Agustus 2023 pukul 15.00 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY.

Untuk menyaksikan laga PSS vs Bhayangkara FC hari ini tidak dapat melalui siaran langsung Indosiar, melainkan hanya melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini 12-13 Agustus 2023 Lengkap dengan Live Streaming: Premier League, La Liga, BRI Liga 1

PSS Sleman sedang dalam percaya diri tinggi setelah meraih kemenangan kedua musim ini di pekan lalu atas Persikabo. Hasil itu membawa PSS mengoleksi sembilan poin dari tujuh laga yang sudah dilakoni.

Meski masih banyak pekerjaan rumah yang wajib dibenahi, namun kemenangan atas Persikabo menjadi pelepas dahaga tim setelah enam laga tanpa tiga angka.

Super Elang Jawa pun mengincar tiga angka yang ketiga kala menjamu Bhayangkara FC sore ini.

Sementara itu Bhayangkara FC baru saja alami kekalahan 1-2 atas Persebaya Surabaya yang membuat posisi mereka masih berada di zona degradasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x