Jadwal Siaran Langsung Chelsea vs Liverpool Liga Inggris 13 Agustus 2023 Live TV Mana dan Jam Berapa

- 13 Agustus 2023, 07:15 WIB
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris 13 Agustus 2023 live TV mana dan jam berapa malam ini. Link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris 13 Agustus 2023 live TV mana dan jam berapa malam ini. Link live streaming. /Pixabay/Jorono

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris 13 Agustus 2023 live TV mana dan jam berapa. Link live streaming di akhir artikel.

Pertandingan antara Chelsea vs Liverpool pada Minggu, 13 Agustus 2023 akan menjadi partai Big Match pekan pertama Liga Inggris 2023/2024.

Pertandingan dipastikan berlangsung sengit mengingat Chelsea dan Liverpool sama-sama mengincar hasil lebih baik dari musim lalu.

Seperti diketahui musim lalu, Liverpool hanya mampu finish di posisi lima klasemen. Sementara Chelsea finish di peringkat 12.

 

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini 12-13 Agustus 2023 Lengkap dengan Live Streaming: Premier League, La Liga, BRI Liga 1

Perombakan besar-besaran telah dilakukan oleh Chelsea dan Liverpool pada bursa transfer Liga Inggris. Sejumlah pemain anyar didatangkan guna mendongkrak performa tim.

Chelsea dan Liverpool pun bakal mengawali rangakaian pertandingan Liga Inggris dengan saling bentrok satu sama lain malam ini.

Lalu jadwal siaran langsung Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris malam ini, Minggu, 13 Agustus 2023 live di TV mana dan tayang jam berapa?

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah