Jadwal Chelsea vs Liverpool Liga Inggris Hari Ini, Apa Live di TV SCTV? H2H, Prediksi Line Up, Link Streaming

- 13 Agustus 2023, 09:05 WIB
Ilustrasi - Jadwal Chelsea vs Liverpool Liga Inggris malam hari ini, info apa EPL tayang di TV SCTV, H2H, prediksi line up, dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal Chelsea vs Liverpool Liga Inggris malam hari ini, info apa EPL tayang di TV SCTV, H2H, prediksi line up, dan link live streaming. /Tangkap layar Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Simak jadwal Chelsea vs Liverpool Liga Inggris malam hari ini, info apa EPL tayang di TV SCTV, head to head, prediksi line up, dan link live streaming.

Malam ini akan ada 2 pertandingan EPL masih di matchweek 1. Sesuai jadwal, duel Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris hari ini Minggu, 13 Agustus 2023 dimulai pukul 22.30 WIB.

Sebelum nonton cek info apakah tayang di TV SCTV, catatan head to head, prediksi pemain dan link live streaming di sini. The Blues akan menghadapi The Reds di Stadion Stamford Bridge.

Jika melihat jadwal siaran langsung TV SCTV, pada pukul 22.30 masih digunakan untuk menayangka sinetron Takdir Cinta yang Kupilih dan dilanjutkan tayang FTV Prime time di pukul 23.00.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris TV SCTV dan Vidio pekan 1, Mulai Hari Apa? Cek Jam Tayang Man City - MU

Dengan demikian, siaran langsung Chelsea vs Liverpool dipastikan tidak tayang di TV SCTV. Namun Anda tetap dapat nonton EPL via platform TV online, Vidio dengan akses link live streaming.

Dilansir dari laman resmi Chelsea pada Jumat, 11 Agustus 2023 sudah diberikan update cedera pemain The Blues jelang duel dengan The Reds malam ini.

Benoit Badiashile, Marcus Bettinelli, Armando Broja, Trevoh Chalobah, Wesley Fofana, dab Christopher Nkunku tidak tersedia karena masih menjalani pemulihan.

Noni Madueke diragukan untuk tim tuan rumah, Nicolas Jackson akan dimulai, sementara pemain muda Carney Chukwuemeka diprediksi akan tampil.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x