Prediksi dan Jadwal Chelsea vs Liverpool Liga Inggris, Tayang Live TV Mana dan Jam Berapa? Ini Link Streaming

- 12 Agustus 2023, 19:00 WIB
Prediksi dan jadwal Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris, tayang live TV mana dan jam berapa? Berikut ini link streaming pertandingan.
Prediksi dan jadwal Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris, tayang live TV mana dan jam berapa? Berikut ini link streaming pertandingan. /Reuters/Molly Darlington

BERITA DIY - Prediksi dan jadwal Chelsea vs Liverpool Liga Inggris, tayang live TV mana dan jam berapa? Berikut ini link streaming pertandingan.

Super Big Match langsung akan tersaji di pekan perdana Premier League 2023/2024 antara Chelsea vs Liverpool.

Simak prediksi dan jadwal Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris, tayang live TV mana dan jam berapa serta link streaming pertandingan.

Jika tidak terjadi perubahan jadwal, laga Chelsea vs Liverpool akan digelar di Stamford Bridge, London pada Minggu, 13 Agustus 2023 pukul 22.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Premier League 2023 Pekan Perdana Malam Ini 12 Agustus Live SCTV, Arsenal vs Nottingham Forest

Pertandingan Liga Inggris tersebut sayangnya tidak tayang live di SCTV, dan hanya bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia juga di artikel ini.

Prediksi Chelsea vs Liverpool

Tepat beberapa hari sebelum laga kedua tim di Premier League, Chelsea dan Liverpool terlibat saga transfer dengan dua pemain. Menariknya, dua pemin tersebut sama-sama berposisi gelandnag bertahan, Moises Caicedo (Brighton) dan Romeo Lavia (Southampton).

Liverpool telah melayangkan proposal penawaran yang diterima Brighton. Namun sang pemain hanya ingin bermain untuk Chelsea. Hingga Sabtu malam waktu Indonesia, belum ada kata deal untuk transfer Caicedo baik dengan Chelsea maupun Liverpool.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah