Jadwal Premier League 2023 Pekan Perdana Malam Ini 12 Agustus Live SCTV, Arsenal vs Nottingham Forest

- 12 Agustus 2023, 05:45 WIB
Ketahui info jadwal Premier League 2023 pekan perdana malam ini 12 Agustus live SCTV selengkapnya, ada Arsenal vs Nottingham Forest.
Ketahui info jadwal Premier League 2023 pekan perdana malam ini 12 Agustus live SCTV selengkapnya, ada Arsenal vs Nottingham Forest. /Tangkap layar Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Simak jadwal Premier League 2023 pekan perdana malam ini 12 Agustus live SCTV selengkapnya, ada Arsenal vs Nottingham Forest.

Pekan perdana Premier League 2023 akan dimulai hari ini, Sabtu 12 Agustus 2023 dengan sejumlah jadwal menarik.

Pada Liga Inggris 2023/2024, SCTV masih akan menjadi official broadcaster siaran langsung pertandingan.

Ketahui jadwal Premier League 2023 pekan perdana malam ini 12 Agustus live SCTV selengkapnya, salah satunya ada Arsenal vs Nottingham Forest.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris TV SCTV dan Vidio pekan 1, Mulai Hari Apa? Cek Jam Tayang Man City - MU

Juara bertahan Manchester City akan menjadi pembuka Liga Inggris dengan menghadapi tuan rumah Burnley pada Sabtu dini hari. Menariknya, manajer Burnley saat ini adalah mantan kapten Man City, Vincent Kompany. Kompany berhasil membawa Burnley kembali ke Premier League setelah satu musim berkutat di Divisi Championship.

Kemudian laga menarik lain akan dihelat di London kala Arsenal menjamu Nottingham Forest pada Sabtu malam.

The Gunners menjadi penantang gelar serius musim ini setelah habiskan dana besar untuk memboyong Declan Rice, Julien Timber, dan Kai Havertz. Pada masa pramusim, anak asuh Mikel Arteta juga tampil cemerlang dengan salah satunya kalahkan Barcelona.

Sementara itu Big Match juga langsung akan hadir di pekan perdana antara Chelsea vs Liverpool pada Minggu malam. Laga keduanya akan menarik selain karena kualitas tim, yakni sosok Moises Caicedo.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x