Link Live Streaming MotoGP Inggris 2023 Trans7 dan SpoTV, Siaran Langsung Race Malam Ini Minggu 6 Agustus 2023

- 6 Agustus 2023, 16:24 WIB
Ilustrasi - Link live streaming MotoGP hari ini Trans7 Detik, FOX Sport, SpoTV, Yandex sport, jadwal jam tayang dan BT Sport, dan Twitter malam ini.
Ilustrasi - Link live streaming MotoGP hari ini Trans7 Detik, FOX Sport, SpoTV, Yandex sport, jadwal jam tayang dan BT Sport, dan Twitter malam ini. /Tangkap layar Instagram.com/@motogp

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link live streaming MotoGP hari ini Trans7 Detik, FOX Sport, SpoTV, Yandex sport, jadwal jam tayang dan BT Sport, dan Twitter malam ini.

Ketahui link live streaming MotoGP Inggris 2023 di Tras7 dan SpoTV, yuk nonton siaran langsung race malam ini pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Setelah vakum selama lebih dari sebulan, balap motor paling prestisius di dunia, MotoGP, kembali melanjutkan serinya.

Menyusul sprint race yang telah digelar Sabtu (5/8), Alex Marquez dari tim Gresini Racing berhasil mencuri perhatian dengan meraih posisi pertama. Namun, apa yang akan terjadi di balapan utama malam ini?

Baca Juga: Jadwal Live Streaming MotoGP Inggris 2023 Race Jam Tayang Trans7 Hari Ini 6 Agustus

Dalam sprint race yang berlangsung Sabtu malam, Alex Marquez mengungguli pebalap lainnya dengan catatan waktu terbaik, diikuti erat oleh Marco Bezzecchi dan Maverick Vinales.

Namun, tak semua pebalap top mampu menampilkan performa terbaiknya. Francesco Bagnaia, misalnya, harus puas dengan posisi ke-14 setelah memulai balapan dari posisi keempat.

Sedangkan Marc Marquez, sang legenda Repsol Honda, hanya bisa finis di posisi ke-18 setelah memulai dari posisi ke-14.

Alex Rins, Fabio Quartararo, dan Francesco Bagnaia memiliki riwayat impresif di Silverstone dengan masing-masing pernah naik podium di tahun-tahun sebelumnya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x