Siaran Langsung MU vs Wolves Liga Inggris Malam Ini TV Mana, Link Live Streaming Man United 15 Agustus 2023

- 14 Agustus 2023, 11:20 WIB
Siaran langsung MU vs Wolves di Liga Inggris malam ini TV mana dan link live streaming Man United 15 Agustus 2023.
Siaran langsung MU vs Wolves di Liga Inggris malam ini TV mana dan link live streaming Man United 15 Agustus 2023. /Instagram.com/@beinsports.id

BERITA DIY - Berikut informasi siaran langsung MU vs Wolves di Liga Inggris malam ini TV mana dan link live streaming Man United 15 Agustus 2023.

Manchester United (Man United) akan memainkan laga perdana di Liga Inggris 2023/2024 melawan Wolves malam ini. Jadwal MU vs Wolves Selasa, 15 Agustus 2023 di Old Trafford Stadium.

Siaran langsung MU vs Wolves di Liga Inggris disiarkan di SCTV dan tayang via TV Online Vidio mulai pukul 01.30 WIB. Sementara kick off Man United dijadwalkan pukul 02.00 WIB.

Sayangnya dalam pertandingan perdana, striker anyar MU Rasmus Holjund akan absen lantaran masih dalam pemulihan cedera penggung.

Baca Juga: Jadwal Man United vs Wolves Premier League 2023 Malam Ini 15 Agustus Live SCTV, Ini Link Live Streaming

Selain Holjund, sejumlah pemain juga masuk daftar cedera MU. Mereka adalah Kobbie Mainoo, Dean Henderson, Anthony Martial, Tyrell Malacia, Thomas Heaton, dan Amad Diallo.

Kabar baiknya kiper anyar Andre Onana dan eks gelandang Chelsea Mason Mount dipastikan tampil sebagai starter di laga MU vs Wolves malam nanti.

Pada laga MU vs Wolves malam ini, pelatih Erik Ten Hag kemungkinan masih mempercayakan posisi stiker kepada Marcus Rashford. Juru taktik asal Belanda ini dipastikan bermain dengan formasi 4-2-3-1 seperti biasa.

Andre Onana yang baru didatangkan dari Inter Milan dipastikan mengisi posisi penjaga gawang. Kemudian barisan belakang MU akan dikawal Wan-Bissakan, Varane, Martinez, Shaw.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x