Link Live Streaming Atletico Madrid vs Granada, Nonton di TV Mana dan Tayang Kapan? Cek Prediksi dan Line Up

- 14 Agustus 2023, 21:30 WIB
Simak link live streaming Atletico Madrid vs Granada, nonton di TV mana dan tayang kapan? Cek prediksi dan line up pemain, di sini.
Simak link live streaming Atletico Madrid vs Granada, nonton di TV mana dan tayang kapan? Cek prediksi dan line up pemain, di sini. /Pixabay/jorono

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi terkait link live streaming Atletico Madrid vs Granada, nonton di TV mana dan tayang kapan? Cek prediksi dan line up pemain, di sini.

Link live streaming pertandingan antara Atletico Madrid vs Granada yanga akan tayang pekan ini tersedia pada artikel ini.

Simak prediksi pertandingan La Liga antara Atletico Madrid vs Granada dan prediksi susunan pemain yang akan diturunkan oleh pelatih.

Laga Atletico Madrid vs Granada, bisa nonton di TV mana dan tayang kapan? Informasi lengkapnya akan dihadirkan di bawah ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Juventus vs Real Madrid di Trans7 Jam Tayang 06.30 WIB Pramusim 2023

Granada akan melawat ke kandang Atletico Madrid yaitu stadion Wanda Metropolitano untuk memulai petualanganya di La Liga musim ini.

Pertandingan ini akan digelar pada Selasa, 15 Agustus 2023 pada dini hari pukul 02.30 WIB dan bisa disaksikan di link live streaming yang telah disediakan.

Arsitek Atletico Madrid, Diego Simeone membawa anak asuhnya finish di urutan ketiga klasemen berjarak 11 angka dari Barcelona yang menjadi kampiun La Liga musim lalu.

Kemenangan pada pertandingan ini akan menjadi penentu bagi Atletico Madrid pasalnya musuh mereka Barcelona dan Real Madrid mendapatkan hasil kurang memuaskan pada laga pembuka.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x