Link Live Streaming Liverpool vs Bournemouth, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini 19 Agustus 2023 TV Mana?

- 19 Agustus 2023, 20:00 WIB
Link live streaming Liverpool vs Bournemouth, siaran langsung Liga Inggris malam ini, Sabtu, 19 Agustus 2023 di TV mana dan jam berapa.
Link live streaming Liverpool vs Bournemouth, siaran langsung Liga Inggris malam ini, Sabtu, 19 Agustus 2023 di TV mana dan jam berapa. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Simak link live streaming Liverpool vs Bournemouth dan siaran langsung Liga Inggris malam ini 19 Agustus 2023 di TV mana jam berapa.

Setelah hanya bermain imbang lawan Chelsea di pekan pertama Liga Inggris 2023/2024, Liverpool akan menjamu Bournemouth di Stadion Anfield malam ini.

Jika tidak ada perubahan jadwal, Liverpool vs Bournemouth di Liga Inggris malam ini Sabtu, 19 Agutsus 2023 kick off pukul 21.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan Liverpool vs Bournemouth bisa disaksikan melalui TV Online Vidio secara live streaming, link tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Tottenham vs MU Liga Inggris Malam ini, Apakah Manchester United Tayang Live di SCTV?

Melansir liverpoolecho.co.uk, Jurgen Klopp memastikan Thiago Alcantara dan Stefan Bajcetic bakal absesn di laga Liverpool vs Bournemouth karena masih dalam pemulihan cidera.

Sementara rekrutan anyar The Reds Wateru Endo juga belum bisa tampil di laga Liverpool vs Bournemouth karena belum masalah perizinan yang belum selesai.

Liverpool vs Bournemouth akan mengigatkan momen ketika The Reds membantai sang lawan 9-0 di Liga Inggris musim lalu. Kala itu pertandingan keduanya juga digelar di Stadion Anfield.

Namun Liverpool tidak boleh terlalu jemawa, sebab di pertemuan kedua Bournemouth bisa kalahkan The Reds 1-0 di kandang mereka.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah