Siaran Langsung Manchester United vs Crystal Palace Carabao Cup Malam Ini Tayang di Mana dan Jam Berapa?

- 26 September 2023, 21:00 WIB
Jadwal siaran langsung Carabao Cup Manchester United vs Crystal Palace malam ini, tayang di mana dan jam berapa serta link live streaming.
Jadwal siaran langsung Carabao Cup Manchester United vs Crystal Palace malam ini, tayang di mana dan jam berapa serta link live streaming. /Pixabay/ Michal Jarmoluk

BERITA DIY - Simak informasi jadwal siaran langsung pertandingan Manchester United vs Crystal Palace dalam laga Carabao Cup malam ini akan tayang di mana dan jam berapa, berikut ini.

Laga Carabao Cup akan berlanjut ke putaran ketiga yang akan berlangsung mulai malam ini Rabu, 27 September 2023. Salah satu pertandingan yang menarik untuk ditonton adalah antara Manchester United vs Crystal Palace.

Pertandingan malam ini merupakan pertemuan pertama Manchester United vs Crystal Palace di Carabao Cup 2023 musim ini.

Karena itulah pertandingan malam ini menjadi salah satu pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Cek jadwal tayang dan prediksi pemain berikut ini.

Baca Juga: Profil Suwon FC Klub Divisi Satu Korea yang Diisukan Bakal Jadi Tim Baru Pratama Arhan, Ini Prestasi & Akun IG

Prediksi Pemain

Strategi terbaik dimainkan dalam laga malam ini, terlihat dari susunan pemain yang diprediksi akan turun ke lapangan malam ini. Berikut prediksinya.

Manchester United (4-2-3-1):

Bayindir; Reguilon, Evans, Varane, Dalot; Amrabat, McTominay; Garnacho, Mejbri, Fernandes; Hojlund.

Crystal Palace (4-2-3-1):

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x