Jam Tayang Liga Ingggris Everton vs Arsenal Malam Ini, Link Live Streaming Siaran Langsung di SINI

- 17 September 2023, 15:00 WIB
Jam tayang dan link live streaming pertandingan Everton vs Arsenal Liga Inggris malam ini 17 September 2023.
Jam tayang dan link live streaming pertandingan Everton vs Arsenal Liga Inggris malam ini 17 September 2023. /Tangkap layar Instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang pertandingan Liga Inggris antara Everton vs Arsenal yang akan berlangung malam ini Minggu, 17 September 2023 lengkap dengan link live streaming.

Laga Liga Inggris pekan ke-5 akan berlanjut malam ini Minggu, 17 September 2023 dengan salah satunya pertandingan antara Everton vs Arsenal.

Cek jam tayang pertandingan dan jam berapa kick off pertandingan akan dimulai agar Anda tidak ketinggalan tayangan keseruan pertandingan Everton vs Arsenal.

Link live streaming dan prediksi pemain juga tersedia di akhir artikel ini untuk saksikan siaran langsung pertandingan malam ini Minggu, 17 September 2023 tayang di TV Champions 5.

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 Hari Ini 17 September 2023, Live di TV Ini

Menilik klasemen Liga Inggris, saat ini Arsenal berada di posisi atas yaitu peringkat 5 dengan perolehan poin sebanyak 10 poin.

Berkebalikkan dengan Everton yang berada di klasemen bawah, zona degradasi urutan ke-18 dengan perolehan 1 poin saja.

Sebagai tuan rumah, Everton baru saja menelan kekalahan melawan Sheffield, Wolves, Aston Villa dan bahkan Fulham.

Di sisi lain, sang lawan, Arsenal baru saja memenangkan pertandingan melawan Manchester United dan menahan imbang Fullham. Lantas, bagaimana dengan pertandingan malam ini?

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x