Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung All Stars vs Borussia Dortmund Legends Hari Ini, Live Streaming TV Mana?

- 10 September 2023, 10:56 WIB
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung Persib Bandung All Stars vs Borussia Dortmund Legends hari ini 10 September 2023.
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung Persib Bandung All Stars vs Borussia Dortmund Legends hari ini 10 September 2023. /Tangkap layar persib.co.id

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Persib Bandung All Stars vs Borussia Dortmund Legends hari ini 10 September 2023, live streaming di TV mana?

Hari ini, Persib Bandung All Stars akan menjamu Borussia Dortmund Legends di Stadion Siliwangi, Kota Bandung dalam rangka laga persahabatan.

Direncanakan, Persib Bandung All Stars vs Borussia Dortmund Legends akan berlangsung hari ini, Minggu, 10 September 2023 mulai pada pukul 15.00 WIB.

Pertandingan Persib Bandung All Stars vs Borussia Dortmund Legends ini tidak bakal ditayangkan di TV Nasional, baik SCTV, RCTI, maupun Indosiar.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung vs Dortmund Hari Ini Jam Berapa, Siaran Langsung Tayang di TV Mana - Link Live Streaming

Anda dapat menyaksikan laga persahabatan antara Persib Bandung All Stars vs Borussia Dortmund Legends secara streaming di YouTube Persib.

Adapun link live streaming Persib Bandung All Stars vs Borussia Dortmund Legends dapat Anda temukan di bagian paling akhir artikel ini.

Pertemuan Persib Bandung All Stars kontra Borussia Dortmund Legend merupakan laga persahabatan, demi mengemban misi mengembangkan sepak bola Indonesia.

Pertandingan dalam rangkaian tur BVB Legend di Asia Tenggara itu akan mempertemukan para pemain legendaris yang tergabung dalam tim Persib All-Stars dan BVB Legends.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x