Mengejutkan! Rivan Nurmulki Absen di Asian Games 2023, Netizen Geram dan Curiga, Ini Daftar Pemain Timnas

- 29 Agustus 2023, 08:42 WIB
Rivan Nurmulki absen di Asian Games 2023, netizen pun geram dan curiga, berikut ini daftar pemain Timnas.
Rivan Nurmulki absen di Asian Games 2023, netizen pun geram dan curiga, berikut ini daftar pemain Timnas. /ANTARA/Muhammad Adimaja/nym.

BERITA DIY - Kabar mengejutkan datang dari induk bola voli nasional, PBVSI yang tidak memanggil salah satu pemain terbaik Indonesia, Rivan Nurmulki untuk ajang Asian Games 2023 Hangzhou.

Satu hari terakhir, media sosial ramai terutama bagi pecinta bola voli setelah PBVSI merilis nama-nama yang dipanggil untuk cabor bola voli Asian Games Hangzhou 2023.

Dalam daftar tersebut tidak ada nama Opposite Spiker terbaik Indonesia, Rivan Nurmulki. Sontak saja hal itu membuat netizen geram. Pasalnya Rivan masih menjadi salah satu opposite terbaik tanah air.

"Wah kalo ini semakin jelas Ada keganjilan..okelah kemaren Rivan gak dipanggil .kalo skrg gak di panggil lagi padahal usia rivan masih produktif dan masih GACOR jelas ini ada keanehan....come on federasi," tulis @akmal***** di kolom komentar unggahan PBVSI di Instagram.

Baca Juga: Profil Rahmat Hidayat Partner Baru Kevin Sanjaya, BL Beri Sebutan Gokil Ini ke Ganda Putra Wakil Indonesia

"Rivan ga dipanggil lagi alasannya apa, kalo alasan regenerasi pun rivan malah pas usia emas harusnya," tulis @irfan.*****.

Netizen pun juga mengaitkan absennya Rivan karena dirinya sempat mengritik PBVSI terkait dikirimnya Timnas Indonesia ke ajang internasional.

Sesaat setelah kritik tersebut, pemain yang pernah bermain di Liga Jepang itu tak dipanggil untuk ajang SEA V League 2023 dan AVC Champions 2023. Namun absennya Rivan kala itu dikonfirmasi langsung oleh yang bersangkutan karena sedang mengurus sidang pemberhentiannya di polisi dan menunggu istrinya yang sedang hamil.

Adapun dengan tak dipanggilnya Rivan kali ini membuat netizen curiga bahwa PBVSI masih 'baper' terhadap kritik yang dilontarkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x