Profil Rahmat Hidayat Partner Baru Kevin Sanjaya, BL Beri Sebutan Gokil Ini ke Ganda Putra Wakil Indonesia

- 1 Juli 2023, 07:10 WIB
Profil Rahmat Hidayat partner baru Kevin Sanjaya, Badminton Lovers beri sebutan gokil ganda putra wakil Indonesia.
Profil Rahmat Hidayat partner baru Kevin Sanjaya, Badminton Lovers beri sebutan gokil ganda putra wakil Indonesia. / Tangkap layar Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY – Berikut profil Rahmat Hidayat partner baru Kevin Sanjaya, BL beri sebutan gokil ini ke ganda putra wakil Indonesia.

Pemain badminton muda ini membuat badminton Indonesia penasaran dengan profil Rahmat Hidayat yang dipasangkan dengan Kevin meski untuk sementara waktu.

Muncul beragam tanggapan dari Badminton Lovers terkait tandem baru Kevin Sanjaya ini. Anda yang ingin mengetahui profil Rahmat Hidayat lengkapnya bisa disimak di sini.

Simak profil Rahmat Hidayat yang membuat jagat badminton Indonesia sudah tidak sabar melihat kerja sama antara Kevin Sanjaya dan Rahmat Hidayat di turnamen badminton.

Baca Juga: Jadwal Denmark Open Semifinal Hari Ini, Wakil Indonesia Ada Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya Main Jam Berapa?

Sebagai Badminton Lovers atau BL, Anda pasti tahu siapa partner Kevin Sanjaya sebelumnya. Ganda putra badminton wakil Indonesia ini sebelumnya berpasangan dengan Marcus Gideon.

Hanya saja karena Marcus Gideon mengalami harus menjalani operasi, pada akhirnya Kevin Sanjaya harus dipasangkan dengan partner baru.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x