Siaran Langsung BWF World Championship 2023 Live Streaming iNews TV, CATAT Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini

- 22 Agustus 2023, 10:05 WIB
Siaran langsung BWF World Championship 2023 live streaming iNews TV dan jadwal wakil Indonesia hari ini jam berapa.
Siaran langsung BWF World Championship 2023 live streaming iNews TV dan jadwal wakil Indonesia hari ini jam berapa. /Instagram.com/@inabadminton

BERITA DIY - Kejuaraan Dunia Badminton BWF akan tayang siaran langsung BWF World Championship live streaming iNews TV. Ini jadwal wakil Indonesia hari ini, Selasa, 22 Agustus 2023 jam berapa.

Jadwal siaran langsung BWF World Championship 2023 di Royal Arena, Kopenhagen, Denmark hari ini akan tayang secara live streaming di iNews TV mulai pukul 13.45 WIB sampai 02.00 WIB dini hari.

Sebanyak empat wakil Indonesia dijadwalkan berlaga dalam rangkaian jadwal BWF Wolrd Championship 2023 hari ini.

Mereka adalah Rinov/Pitha Haningtyas Mentari, Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Putri Kusuma Wardani.

Baca Juga: Jadwal BWF World Championships 2023 Hari Ini 22 Agustus: Siaran Langsung Wakil Indonesia di iNews Jam Berapa?

Partai keras akan dilalui oleh tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo di babak 32 besar BWF World Championship 2023 hari ini melawan wakil India Prannoy H.S.

Sebelum bertemu di Kejuaraan Dunia Badminton 2023, Chico sudah dua kali menderita kekalahan dari Prannoy. Pertandingan BWF World Championship 2023 hari ini menjadi peluang bagi pebulitangkis Indonesia itu untuk balas dendam.

Tidak hanya Chico, tunggal putri Indonesia Putri Kusuma Wardani juga bertemu lawan berat yakni unggulan lima China He Bing Jiao.

Sama seperti Chico, Putri juga sudah dua kali kalah dari He Bing Jiao dalam turnamen Thailand Open 2023 dan Indonesia Master 2022 sebelum keduanya kembali bertemu di BWF World Championship 2023.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x