Link Live Streaming BWF World Championship 2023 Jonatan Christie vs Lee Zii Jia, Tayang di TV Mana iNews TV

- 21 Agustus 2023, 13:59 WIB
Link live streaming BWF World Championshio 2023 Jonatan Christie vs Lee Jii Zia, tayang di TV mana, dan jadwal jam berapa main iNews TV live score.
Link live streaming BWF World Championshio 2023 Jonatan Christie vs Lee Jii Zia, tayang di TV mana, dan jadwal jam berapa main iNews TV live score. /Tangkap layar Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link live streaming BWF World Championshio 2023 Jonatan Christie vs Lee Jii Zia, tayang di TV mana, dan jadwal jam berapa main iNews TV live score.

Berikut link live streaming BWF World Championship 2023 Jonatan Christie vs Lee Zii Jia, tayang di TV mana dan jam berapa di iNews TV.

Penggemar bulutangkis seluruh dunia pasti sudah menantikan pertandingan puncak yang akan berlangsung di BWF World Championship 2023.

Hari pertama Kejuaraan Dunia BWF 2023 dipenuhi dengan pertandingan menarik yang melibatkan para pemain kelas dunia, dan salah satu laga yang paling ditunggu-tunggu tentunya adalah pertarungan antara Jonatan Christie dari Indonesia melawan Lee Zii Jia dari Malaysia.

Baca Juga: LINK Live Streaming Liga Inggris, West Ham vs Chelsea, Tayang Kapan dan Apakah Tayang di SCTV? Cek Prediksinya

Sejarah Pertemuan Jonatan Christie dan Lee Zii Jia

Keduanya memiliki riwayat pertemuan yang cukup menarik untuk diperhatikan. Sejauh ini, Jonatan Christie lebih unggul dengan rekor 4-3 dalam pertemuan mereka.

Namun, perlu diingat bahwa 3 kemenangan Zii Jia didapatkan pada 3 pertemuan terakhir, termasuk ketika mereka bertemu di Denmark Open 2022, dimana Jonatan kalah rubber game dengan skor 16-21, 21-18, dan 18-21.

Jadwal Pertandingan BWF World Championship 2023

Hari pertama Kejuaraan Dunia BWF 2023 menampilkan laga babak 64 besar, yang dibagi dalam empat lapangan atau court. Court 1 dan 2 memulai pertandingan pukul 14.00 WIB, sementara Court 3 dan 4 akan dimulai 15 menit kemudian.

Wakil Indonesia di hari pertama Kejuaraan Dunia Badminton 2023 bukan hanya Jonatan Christie. Ada total 5 wakil Indonesia yang akan turun.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x