Jadwal Badminton BWF World Championship 2023, Siaran Langsung Wakil Indonesia via Link Live Streaming Ini

- 21 Agustus 2023, 08:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal dan link live streaming BWF World Championship 2023, wakil Indonesia siapa saja.
Ilustrasi - Jadwal dan link live streaming BWF World Championship 2023, wakil Indonesia siapa saja. /Tangkap layar Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Simak informasi jadwal pertandingan badminton BWF World Championship 2023 lengkap dengan link live streaming siaran langsung wakil Indonesia hari ini Senin, 21 Agustus 2023.

Atlet badminton akan kembali bertarung di ajang internasional, kali ini para wakil Indonesia siap mengharumkan nama bangsa melalui kejuaraan BWF World Championship 2023.

Turnamen BWF World Championship ini akan dimulai hari ini Senin, 21 Agustus 2023 untuk babak 64 besar dan berakhir pada Minggu, 27 Agustus 2023 mendatang.

Pertandingannya sendiri akan digelar di Copenhagen, Denmark dan siaran langsung pertandingan dapat disaksikan melalui stasiun TV INews TV dan link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Klasemen Piala AFF U 23 Grup B Hari Ini Usai Indonesia Menang vs Timor Leste, Dilengkapi Grup A dan Grup C

Indonesia mengirimkan dua wakil tungga putra dan tungga putri, empat wakil ganda putra, tiag wkail ganda putri dan tiga wakil ganda campuran dalam pertandingan kali ini.

Di antara nama-nama yang dirilis tersebut, tidak ada nama Anthony Ginting. Menurut keterangan pelatih tunggal putra, Irwansyah, Ginting tidak bisa ikut kejuaran dunia karena masih dalam suasana berduka atas berpulangnya sang mama.

Meskipun demikian, di sektor tungga putra masih ada Chico A. D Wardana dan Jonatan Christie yang siap membela Indonesia. Sementara di sektor tunggal putri ada Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardhani.

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Apriyani Rahayu/Siti Fadia juga tidak absen dalam turnamen internasional BWF World Championship ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah