Jadwal Badminton Australia Open 2023 Hari Ini 4 Agustus: Nonton Wakil Indonesia Live di iNews TV, Jam Berapa?

- 4 Agustus 2023, 07:30 WIB
Jadwal badminton Australia Open 2023 hari ini, Jumat, 4 Agustus 2023 wakil Indonesia live di iNews TV.
Jadwal badminton Australia Open 2023 hari ini, Jumat, 4 Agustus 2023 wakil Indonesia live di iNews TV. /Tangkap layar Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Simak jadwal badminton Australia Open 2023 hari ini, Jumat, 4 Agustus 2023. Nonton wakil Indonesia di live iNews TV tayang jam berapa? Cek di sini.

Turnamen badminton Australia Open 2023 kian mendekati laga puncak dan partai perempat final akan mulai digelar kembali hari ini, Jumat, 4 Agustus 2023.

Seluruh rangkaian partai perempat final Australia Open 2023 dan perjuangan wakil Indonesia hari ini dapat disaksikan melalui siaran langsung iNews TV.

Adapun link live streaming perempat final Australia Open 2023 di iNews TV via RCTI Plus dapat Anda temukan di bagian paling akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Badminton Australia Open 2023 Jam Tayang Live Streaming iNews TV, Daftar Wakil Indonesia Lolos 16 Besar

Dari 13 wakil Indonesia yang bertanding di babak 16 besar Australia Open 2023, hanya ada empat diantaranya yang berhasil melaju ke perempat final.

Anthony Sinisuka Ginting, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari adalah empat wakil Indonesia yang akan melangkah ke perempat final.

Pada pertandingan perempat final, Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi pemain senior asal India, Prannoy HS, sementara Fajar/Rian bakal bersua dengan pasangan Korea Selatan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

Pram/Yere menantang jagoan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Sedangkan Rinov/Pitha bertemu pasangan kuda hitam dari China Cheng Xing/Chen Fang Hui.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah