Link Live Streaming Crsytal Palace vs Arsenal Hari Ini, Siaran Langsung Bola Liga Inggris SCTV Jam Berapa?

- 21 Agustus 2023, 23:30 WIB
Ilustrasi- Pemain Arsenal, link live streaming Crsytal Palace vs Arsenal hari ini, jadwal tayang siaran langsung bola Liga Inggris di SCTV, dan prediksi pemain.
Ilustrasi- Pemain Arsenal, link live streaming Crsytal Palace vs Arsenal hari ini, jadwal tayang siaran langsung bola Liga Inggris di SCTV, dan prediksi pemain. /Tangkap layar instagram.com/@arsenal

BERITA DIY - Berikut link live streaming Crsytal Palace vs Arsenal hari ini, nonton siaran langsung bola Liga Inggris di SCTV jam berapa.

Dengan dihelatnya pertandingan Crsytal Palace vs Arsenal hari ini, link live streaming siaran langsung bola Liga Inggris ramai dicari.

Laga antara Crsytal Palace vs Arsenal Liga Inggris bisa disaksikan melalui link live streaming pada akhir artilel ini dan siaran langsung SCTV secara gratis.

Pertandingan Crsytal Palace vs Arsenal akan berlangsung dini hari ini Selasa, 22 Agustus 2023, kick off pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Crystal Palace vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini Jam Tayang TV SCTV: Prediksi Line Up

Laga yang bisa disaksikan melalui link live streaming ini diprediksi akan berlangsung panas di Selhurst Park Stadium.

Crsytal Palace sendiri memang tengah mempertahankan posisi 10 besar di Liga Inggris, yang kini menduduki peringkat ke-9 dengan perolehan 3 poin.

Namun sayangnya dalam pertemuannya dengan Arsenal dini hari nanti, Crsytal Palace harus tampil tanpa Hughes, Franca, dan Olise karena masih dalam tahap penyembuhan akibat cedera.

Begitu pula dengan Arsenal sendiri yang tepat menduduki peringkat ke-8 Liga Inggris dengan poin yang sama.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah