Jadwal Siaran Langsung Crystal Palace vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini Jam Tayang TV SCTV: Prediksi Line Up

- 21 Agustus 2023, 09:51 WIB
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung Crystal Palace vs Arsenal Liga Inggris malam ini di TV SCTV, jam tayang EPL, head to head, dan prediksi line up.
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung Crystal Palace vs Arsenal Liga Inggris malam ini di TV SCTV, jam tayang EPL, head to head, dan prediksi line up. /Tangkap layar Instagram.com/@arsenal

BERITA DIY - Simak jadwal siaran langsung Crystal Palace vs Arsenal Liga Inggris malam ini di TV SCTV, jam tayang EPL, head to head, dan prediksi line up.

Dini hari nanti akan ada 1 pertandingan English Premier League (EPL) 2023/2024 pekan 2, yakni duel antara Crystal Palace vs Arsenal di Stadion Selhurst Park.

Lalu kapan jadwal main duel The Eagles vs The Gunners dan jam tayang siaran langsung Liga Inggris di TV SCTV, bagaimana hasil head to head terbaru serta prediksi line up malam ini?

Sesuai jadwal EPL pekan 2, Crystal Palace vs Arsenal akan kick off Selasa, 21 Agustus 2023 jam 02.00 WIB. Nantinya siaran langsung akan tayang di TV SCTV dan Vidio jam 01.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris TV SCTV, Vidio 19 - 22 Agustus 2023: Jam Tayang EPL MU, Man City - Arsenal

Anda dapat nonton gratis di TV Digital dengan akses stasiun TV SCTV malam ini. Lalu jika ingin nonton secara streaming, Anda dapat berlanggana TV online Vidio.

The Eagles saat ini menempati posisi kedepalan di klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 3 poin. Lalu The Gunners menyusul di posisi kesembilan dengan 3 poin.

Berdasarka riwayat hasil 5 head to head terbaru, tim tuan rumah berhasil memenangkan 1 pertandingan, lalu tim tamu berhasil menang 3 kali dan ada 1 pertandingan seri.

Pada Minggu, 19 Maret 2023 The Gunners berhasil mengalahkan The Eagles dengan hasil 4-1. Crystal Palace unggul 3-0 atas Arsenal pada Selasa, 5 April 2022.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x