Siaran Langsung MU vs Wrexham Rabu 26 Juli 2023 Tayang TV Mana Jam Berapa? Cek Link Live Streaming DI SINI

- 25 Juli 2023, 14:20 WIB
Jadwal siaran langsung MU vs Wrexham Rabu 26 Juli 2023 tayang TV mana dan jam berapa? Cek link live streaming Manchester United dan line up.
Jadwal siaran langsung MU vs Wrexham Rabu 26 Juli 2023 tayang TV mana dan jam berapa? Cek link live streaming Manchester United dan line up. /Tangkap layar manutd.com

BERITA DIY - Jadwal siaran langsung MU vs Wrexham Rabu, 26 Juli 2023 tayang TV mana dan jam berapa? Cek link live streaming Manchester United.

Manchester United (MU) akan berhadapan dengan Wrexham dalam rangkaian tur pramusim Liga Inggris 2023.

Jika tidak ada perubahan jadwal pramusim Manchester United, laga MU vs Wrexham akan siaran langsung di TV pada Rabu, 25 Juli 2023.

Nonton siaran langsung pertandingan MU vs Wrexham dengan jadwal kick off pada 25 Juli pukul 09:30 WIB di Stadion Snapdragon, California, Amerika Serikat.

Baca Juga: Jadwal MU vs Wrexham Hari Apa Jam Berapa, Siaran Langsung Manchester United Tayang di TV SCTV atau Trans7?

Untuk nonton siaran langsung MU vs Wrexham Anda bisa klik link live streaming yang tersedia pada bagian bawah artikel ini.

Sesuai jadwal tur pramusim Manchester United, laga MU vs Wrexham 26 Juli 2023 ini menjadi laga keempat bagi The Red Devils.

Sebagaimana diketahui, Manchester United berhasil mengemas seluruh kemenangan dalam tiga laga tur pramusim yang telah dilalui.

Manchester United berhasil mengemas kemengan saat kontra Leeds United (2-0), Lyon (1-0), dan laga terbaru nya dengan Arsenal (0-2).

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x