Man Utd vs Lyon Hari Ini Rabu 19 Juli 2023 Siaran Langsung di TV Apa? Jam Tayang dan Link Live Streaming MU

- 19 Juli 2023, 10:10 WIB
Jadwal MU vs Lyon hari ini, Rabu, 19 Juli 2023 Friendly Match siaran langsung di TV apa dan tayang jam berapa? link live streaming Manchester United di sini
Jadwal MU vs Lyon hari ini, Rabu, 19 Juli 2023 Friendly Match siaran langsung di TV apa dan tayang jam berapa? link live streaming Manchester United di sini /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Man Utd vs Lyon hari ini, Rabu, 19 Juli 2023 siaran langsung di TV apa dan jam berapa. Link live streaming Manchester United Friendly Match di sini.

Manchester United vs Lyon hari ini, Rabu, 19 Juli 2023 akan tersaji dalam laga frendly match jelang EPL yang akan berlangsung di Stadion Murrayfield, Edinburgh, Inggris.

Ketahui Man Utd vs Lyon hari ini, Rabu, 19 Juli 2023 Friendly Match siaran langsung di TV apa dan tayang jam berapa disertai link live streaming Manchester United di sini.

The Red Devils akan kembali berhadapan dengan Lyon usai terakhir keduanya bertemu pada tahun 2008 silam. Pertandingan ini akan menjadi ajang pemanasan bagi Manchester United jelang EPL musim depan.

Baca Juga: Jadwal Man Utd vs Lyon Hari Ini 19 Juli 2023, Siaran Langsung Manchester United Tayang Live di TV Jam Berapa?

Jadwal Friendly Match Manchester United sudah dimulai sejak 12 Juli 2023 kemarin, Man Utd sukses mengalahkan Leeds dengan skor 2-0.

Sementara itu Lyon juga telah memulai rangkaian pertandingan uji coba jelang bergulirnya Liga Prancis. Les Gones harus menelana kekalahan dari De Treffers dengan skor 1-2.

Head to Head MU vs Lyon

Menilik rekor pertandingan kedua tim, Manchester United mengoleksi dua kemenangan dan dua kali bermain imbang kontra Lyon.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x