Jadwal Man Utd vs Fulham Liga Inggris Malam Ini 28 Mei: Prediksi Skor, Starting Line Up dan Tayang di TV Mana?

- 28 Mei 2023, 12:01 WIB
Jadwal Man Utd vs Fulham di Liga Inggris hari ini, Minggu, 28 Mei 2023 disertai prediksi skor, starting line up dan Manchester United tayang di TV mana.
Jadwal Man Utd vs Fulham di Liga Inggris hari ini, Minggu, 28 Mei 2023 disertai prediksi skor, starting line up dan Manchester United tayang di TV mana. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Man Utd vs Fulham di Liga Inggris hari ini, Minggu, 28 Mei 2023 disertai prediksi skor, starting line up dan Manchester United tayang di TV mana.

Manchester United akan menjamu Fulham pada pekan terakhir Liga Inggris yang akan berlangsung di Old Trafford.

Jika tidak terdapat perubahan jadwal tayang Manchester United vs Fulham Liga Inggris malam ini akan disiarkan secara live streaming di TV online.

Menilik jadwal Liga Inggris malam ini laga Manchester United vs Fulham akan disiarkan di TV online dengan jam tayang mulai pukul 22.20 WIB.

Baca Juga: Jadwal Tayang Man Utd vs Fulham Liga Inggris Malam Ini 28 Mei 2023, Cek Siaran Langsung MU Tayang di TV Mana?

Ulasan Tim

Manchester United barus saja memastikan diri untuk tampil di ajang Liga Champions musim depan usai mengamankan posisi empat klasemen Liga Inggris.

Pada laga terakhirnya pekan lalu anak asuh Erik ten Hag berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor telak 4-1. Empat gol Man Utd diciptakan oleh Casemiro, Martial, Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x