Siaran Langsung Final IBL 2023 Pelita Jaya Bakrie Jakarta vs Prawira Harum Bandung, Ini Link Live Streaming

- 20 Juli 2023, 15:37 WIB

BERITA DIY - Simak informasi siaran langsung pertandingan final IBL 2023 Gim Pertama antara Pelita Jaya Bakrie Jakarta vs Prawira Harum Bandung hari ini lengkap dengan link live streaming pertandingan tersedia di akhir artikel ini. 

Laga final Indonesia Basketball League (IBL) 2023 dimulai hari ini Kamis, 20 Juli 2023 antara Pelita Jaya Bakrie Jakarta vs Prawira Harum Bandung. 

Pertandingan babak final game pertama ini berlangsung di Hall Basket Senayan Jakarta mulai jam 19.00 WIB. 

Siaran langsung pertandingan babak final game pertama IBL 2023 ini tidak akan tayang di stasiun TV nasional ataupun swasta, namun akan tayang di TV Online. 

Baca Juga: Siaran Langsung Badminton Korea Open 2023 Hari Ini 20 Juli di iNews TV, Jadwal Wakil Indonesia, dan Link Live

Bagi para penggemar basket, bisa menonton pertandingan final IBL 2023 melalui link live streaming TV Online yang tersedia di akhir artikel ini. 

Sebagai informasi pada laga game pertama ini Pelita Jaya Bakrie Jakarta bertindak sebagai tuan rumah yang akan menyambut yang baru pertama masuk ke babak final setelah 15 tahun. 

Setelah pertandingan game pertama ini, Prawira Harum Bandung yang gantian akan menyambut Pelita Jaya Bakrie Jakarta di GOR C-TRA Arena Bandung. 

Pertandingan game 2 dan 3 antara Prawira Harum Bandung vs Pelita Jaya Bakrie Jakarta ini akan berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu, 22 dan 23 Juli 2023. 

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan Keempat, 21-23 Juli 2023 di Siaran Langsung Indosiar: Persija, Persib, PSM, dan PSS

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x