Jadwal Jam Tayang Siaran Langsung Final IBL 2023 Game 1: Pelita Jaya vs Prawira Bandung, Live di TV Online Ini

- 20 Juli 2023, 14:40 WIB
Jadwal jam tayang siaran langsung final IBL 2023 game 1 Pelita Jaya vs Prawira Bandung. Link live streaming di TV online
Jadwal jam tayang siaran langsung final IBL 2023 game 1 Pelita Jaya vs Prawira Bandung. Link live streaming di TV online /Instagram.com/@iblindonesia

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal jam tayang siaran langsung final IBL 2023 game 1 Pelita Jaya vs Prawira Bandung. Link live streaming di TV online ini.

Jadwal dan tautan live streaming final IBL 2023 Indonesia game 1 antara tim Pelita Jaya melawan Prawira Harum Bandung akan diselenggarakan hari ini, Kamis, 20 Juli 2023.

Pertarungan seru antara Pelita Jaya dan Prawira Harum Bandung akan berlangsung di Hall A Senayan, Jakarta pada pukul 19.00 WIB malam ini.

Untuk menyaksikan aksi final game 1 IBL Indonesia 2023 antara Pelita Jaya dan Prawira Harum Bandung, Anda dapat menyaksikannya secara live melalui layanan streaming TV online Vidio.

Baca Juga: Jadwal Final IBL 2023 Pelita Jaya Bakrie Jakarta vs Prawira Harum Bandung, Siaran Langsung Tayang di Mana?

Kompetisi IBL Indonesia kembali menarik perhatian pada tahun 2023 ini, dengan total 16 tim yang bersaing untuk merebut gelar juara bola basket Indonesia yang bergengsi.

Final IBL Indonesia 2023 akan diadakan dalam format best of three. Pertandingan pertama akan digelar malam ini, sementara pertandingan kedua dijadwalkan pada tanggal 22 Juli 2023.

Jika dalam dua pertandingan tersebut kedudukan berakhir imbang 1-1, maka pertarungan akan berlanjut ke pertandingan ketiga yang akan digelar di C-tra Arena.

Head to Head Pelita Jaya vs Prawira Bandung

Mengamati pertemuan kedua tim calon juara IBL 2023 musim ini, Pelita Jaya nampaknya akan menghadapi tantangan berat saat bertemu dengan Prawira.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x