Jadwal Final IBL 2023 Pelita Jaya Bakrie Jakarta vs Prawira Harum Bandung, Siaran Langsung Tayang di Mana?

- 19 Juli 2023, 18:10 WIB
Jadwal Final IBL 2023 Pelita Jaya Bakrie Jakarta vs Prawira Harum Bandung, Siaran Langsung Tayang di Mana dan Link Live Streaming.
Jadwal Final IBL 2023 Pelita Jaya Bakrie Jakarta vs Prawira Harum Bandung, Siaran Langsung Tayang di Mana dan Link Live Streaming. /Instagram.com/@iblindonesia/

BERITA DIY - Ketahui final Indonesia Basketball League (IBL) 2023 antara Pelita Bakrie Jakarta vs Prawira Harum Bandung berlangsung kapan lengkap dengan siaran langsung tayang di mana dan link live streaming.

Gelaran turnamen nasional Indonesia Basketball League (IBL) 2023 memasuki babak akhir atau babak final. Pada babak final IBL 2023 ini mempertemukan dua tim terbaik yang telah berjuang dari babak penyisihan.

Kedua tim yang akan berlaga di babak final IBL 2023 adalah Prawira Harum Bandung vs Pelita Jaya Bakrie Jakarta. Pertandingan babak final ini diprediksi akan sangat seru.

Tak heran jika banyak warganet yang mencari jadwal final IBL 2023, siaran langsung tayang di mana dan link live streaming yang bisa diakses.

Baca Juga: Karlsruher vs Liverpool Tayang di TV Mana? Ini Link Live Streaming dan Jam Tayang di Siaran Langsung Vidio

Dilansir dari laman iblindonesia.com, diketahui bahwa pertandingan final ini merupakan pertandingan pertama bagi Perwira Harum Bandung setelah 15 tahu berlalu.

Sementara bagi Pelita Jaya Bakrie Jakarta, pertandingan final mendatang merupakan pertandingan final ketiga mereka secara beruntun.

Sebelumnya, Pelita Jaya Bakrie Jakarta juga berhasil masuk ke babak final namun lawan yang mereka hadapi adalah Satria Muda Pertamina.

Pertandingan final IBL 2023 akan digelar dalam tiga gim permainan yang dimulai pada Kamis, 20 Juli 2023 mendatang. Selengkapnya, berikut jadwal final IBL 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah