Sedang Tayang, Basket Timnas Indonesia vs China – FIBA Asia Cup 18 Juli 2022: Nonton Streaming di Sini

- 18 Juli 2022, 18:13 WIB
Saat ini sedang tayang pertandingan basket Timnas Indonesia vs China, bisa nonton di iNews TV atau link live streaming resmi hari ini, Senin, 18 Juli 2022.
Saat ini sedang tayang pertandingan basket Timnas Indonesia vs China, bisa nonton di iNews TV atau link live streaming resmi hari ini, Senin, 18 Juli 2022. /Tangkap layar Twitter.com/@INA_Nasletball

BERITA DIY – Saat ini, pertandingan basket Timnas Indonesia vs China di FIBA Asia Cup Senin, 18 Juli 2022 sedang tayang di iNews TV atau bisa nonton melalui link live streaming resmi.

Pertandingan basket Timnas Indonesia vs China di FIBA Asia Cup hari ini, Senin, 18 Juli 2022 merupakan laga perebutan tiket ke babak perempat final.

Langsung dari Istora Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Timnas Indonesia siap menang dari China.

Perlu diketahui bahwa Timnas Indonesia harus melalui babak playoff kali ini untuk menuju ke perempat final FIBA Asia Cup 2022 setelah berada di peringkat ketiga Grup A dengan empat poin.

Baca Juga: Sedang Berlangsung! Link Live Streaming FIBA Asia Cup 2022 Timnas Basket Indonesia vs China di iNewsTV

Sebelumnya, Timnas Indonesia sempat kalah dari Australia dengan skor akhir 53 – 78, dan dengan Yordania juga kalah 65 – 74.

Meski kalah, Milos Pejic, Pelatih tim basket Indonesia menjelaskan bahwa anak didiknya telah menampilkan pertandingan terbaik saat melawan Australia.

“Saya senang dengan permainan kami meskipun kalah. Kami punya dua hari menuju salah satu pertandingan terbesar dalam sejarah bola basket Indonesia. Setelah konferensi pers ini, kami hanya memikirkan tentang pertandingan tersebut,” jelas Milos dilansir dari ANTARANEWS, Sabtu, 16 Juli 2022.

Sementara tim basket China sebelumnya telah menang atas Taiwan dengan skor 95 – 80, serta kalah dari Korea Selatan 81 – 93.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Link Live Streaming Basket Timnas Indonesia vs China FIBA Asia Cup 2022 Hari Ini iNews TV

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x