Siaran Langsung Badminton Korea Open 2023 Hari Ini 20 Juli di iNews TV, Jadwal Wakil Indonesia, dan Link Live

- 20 Juli 2023, 07:27 WIB
Gregoria Mariska Tunjung - Siaran langsung badminton Korea Open 2023 hari ini Kamis 20 Juli di iNews TV, jadwal wakil Indonesia, dan link live streaming.
Gregoria Mariska Tunjung - Siaran langsung badminton Korea Open 2023 hari ini Kamis 20 Juli di iNews TV, jadwal wakil Indonesia, dan link live streaming. /instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Berikut informasi siaran langsung badminton Korea Open 2023 hari ini Kamis 20 Juli di iNews TV, jadwal wakil Indonesia, dan link live streaming.

Saat ini banyak yang cari jadwal siaran langsung badminton Korea Open 2023 hari ini Kamis 20 Juli di iNews TV dan link live streaming.

Ketahui info jadwal siaran langsung badminton Korea Open 2023 hari ini Kamis 20 Juli di iNews TV dan link live streaming lengkap di artikel ini.

Pertandingan Korea Open 2023 hari ini dapat disaksikan melalui siaran langsung iNews TV atau melalui link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Timnas Voli Indonesia di SEA V League 2023, Daftar Pemain, dan Jam Tayang Siaran Langsung Moji TV

Enam wakil Indonesia tersisa akan berjuang di babak 16 besar Korea Open 2023 pada hari ini. Sayangnya beberapa pemain akan bertemu lawan tangguh.

Pada babak 16 besar ini, dua ganda campuran non pelatnas, Dejan Ferdinansyah/Gloria E Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva akan bersua unggulan. Dejan dan Gloria akan bertemu ganda kuat tuan rumah, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung.

Sementara Praveen dan Melati bahkan sudah harus bertemu ganda nomor satu dunia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong di Korea Open 2023.

Sedangkan di sektor ganda putra, Fajar Alfian/Muh Rian Ardianto bertemu ganda Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han yang kemarin mengalahkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x