Jadwal Timnas Voli Indonesia di SEA V League 2023, Daftar Pemain, dan Jam Tayang Siaran Langsung Moji TV

- 20 Juli 2023, 06:20 WIB
Info Ini jadwal Timnas Voli Indonesia di SEA V League 2023, daftar pemain, dan jam tayang siaran langsung Moji TV.
Info Ini jadwal Timnas Voli Indonesia di SEA V League 2023, daftar pemain, dan jam tayang siaran langsung Moji TV. /Instagram @avcvolley  

BERITA DIY - Jadwal Timnas Voli Indonesia di SEA V League 2023, daftar pemain, dan jam tayang siaran langsung Moji TV tersedia lengkap di sini.

Turnamen bola voli antar negara Asia Tenggara, SEA V League Grand Prix 2023 akan dihelat di Indonesia. Simak jadwal pertandingan Timnas Indonesia secara lengkap di sini.

SEA V League 2023 sektor putra merupakan turnamen pertama yang diprakarsai federasi voli Asia Tenggara, Southeast Asian Volleyball Association (SEAVA). Sementara untuk sektor putri akan menjadi gelaran edisi keempat pada tahun 2023 ini.

Timnas Voli Indonesia akan ikut ambil bagian di turnamen SEAVA Grand Prix 2023 yang juga diikuti oleh Thailand, Vietnam, dan Filipina.

Baca Juga: Jadwal Voli SEAVA Grand Prix 2023 Mulai Kapan? Siaran Langsung SEA V League Tayang Live di MOJI TV dan Vidio

Ketahui jadwal Timnas Indonesia di SEA V League Grand Prix 2023, daftar pemain, dan jam tayang siaran langsung Moji TV di sini.

SEA V League 2023 putra akan digelar di Padepokan Voli Jendral Polisi Kunarto, Sentul, Indonesia pada 21-23 Juli. Kemudian series kedua akan dihelat di Manila, Filipina pada 28-30 Juli. Seluruh pertandingan SEA V League 2023 dapat disaksikan melalui siaran langsung Moji TV dan live streaming Vidio.

Pada turnamen SEAVA Grand Prix 2023 ini, semua peserta akan saling bertemu, sehingga dalam dua putaran, setiap tim akan bermain sebanyak enam kali.

Untuk mengikuti ajang pertama di nomor putra ini, PBVSI menunjuk tim Jakarta LavAni sebagai wakil Indonesia. PBVSI mengatakan penujukan tim milik mantan Presiden SBY itu sebagai bentuk penghargaan karena berhasil menjuarai Proliga 2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x