2 LINK Live Streaming Persib Bandung vs Dewa United BRI Liga 1, Siaran Langsung Indosiar Gratis 14 Juli 2023

- 14 Juli 2023, 17:10 WIB
2 link live streaming Persib Bandung vs Dewa United BRI Liga 1, siaran langsung Indosiar gratis hari ini 14 Juli 2023.
2 link live streaming Persib Bandung vs Dewa United BRI Liga 1, siaran langsung Indosiar gratis hari ini 14 Juli 2023. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Simak informasi 2 link live streaming Persib Bandung vs Dewa United BRI Liga 1, siaran langsung Indosiar gratis hari ini 14 Juli 2023 tersedia di sini.

Big Match Persib Bandung vs Dewa United siap tersaji sebagai laga ketiga pada pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024 di siaran langsung Indosiar.

Duel Persib Bandung vs Dewa United akan digelar pada hari ini, Jumat, 14 Juli 2023 pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Untuk nonton laga BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Dewa United hari ini dapat melalui siaran langsung Indosiar gratis atau juga dapat melalui link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Ciptakan Kesempatan Kerja 44 Ribu Orang, BRI Ungkap Potensi Ekonomi Liga 1

Meraih dua hasil imbang di dua laga awal, membuat Persib Bandung dalam tekanan, terlebih pelatih Luis Milla. Hasil buruk ini seolah de javu musim lalu yang juga tampil buruk di awal kompetisi.

Di saat harus menang, Persib dipastikan kehilangan Tyronne del Pino setidaknya selama beberapa pekan. Pemain asal Spanyol itu menderita cedera di laga perdana dan kini pulang ke Spanyol untuk pemulihan.

Selain itu pekerjaan rumah Milla juga ada pada lini belakang. Kehadiran Alberto Rodriguez masih belum mampu memenuhi ekspektasi pendukung. Bahkan tiga pemain belakang yang semua dihuni pemain asing, Nick Kuipers, Alberto, dan Daisuke Sato sudah kebobolan empat gol dari dua laga.

Ujian lini belakang Maung Bandung masih akan terus berlanjut mengingat lawan yang dihadapi kali ini runner up klasemen, Dewa United.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x