Jam Tayang Barito Putera vs PSS Sleman BRI Liga 1 Hari Ini Tayang di Mana? Prediksi dan Link Live Streaming

- 14 Juli 2023, 09:15 WIB
Jam tayang Barito Putera vs PSS Sleman di BRI Liga 1 hari ini Jumat, 14 Juli 2023 lengkap prediksi dan link live streaming tayang di mana.
Jam tayang Barito Putera vs PSS Sleman di BRI Liga 1 hari ini Jumat, 14 Juli 2023 lengkap prediksi dan link live streaming tayang di mana. /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang pertandingan BRI Liga 1 antara Barito Putera vs PSS Sleman hari ini Jumat, 11 Juli 2023 akan tayang di mana lengkap dengan prediksi dan link live streaming tersedia.

Laga BRI Liga 1 memasuki pekan ke-3 hari ini Jumat, 14 Juli 2023. Sebanyak tiga pertandingan akan tersaji hari ini, salah satunya adalah pertemuan Barito Putera vs PSS Sleman.

Pertandingan Barito Putera vs PSS Sleman akan berlangsung di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan. Cek pertandingan mulai jam berapa dan tayang di TV mana berikut ini.

Simak pula prediksi pertandingan Barito Putera vs PSS Sleman di BRI Liga 1 hari ini lengkap dengan link live streaming yang bisa diakses di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S12 Hari Ini 14 Juli 2023 BTR vs GEEK FAM dan AURA Fire vs RRQ Jam Berapa, Link Live Streaming

Diketahui pertandingan Barito Putera vs PSS Sleman ini tidak akan tayang di stasiun TV Indosiar, karena akan digunakan menayangkan pertandingan Persikabo vs PSM Makassar yang juga digelar di jam yang sama.

Para penggemar sepak bola khususnya tim Barito Putera dan PSS Sleman bisa saksikan siaran langsung pertandingan melalui link live streaming yang tersedia di Vidio.com.

Adapun jam tayang Barito Putera vs PSS Sleman ini akan dimulai pukul 14.30 WIB di platform streaming Vidio.com. Sedangkan untuk kick off pertandingan akan dimulai jam 15.00 WIB.

Berikut prediksi pemain dan performa dari Barito Putera dan PSS Sleman hingga pekan kedua BRI Liga 1, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x