TAYANG DI SINI! Live Streaming PSS Sleman vs BARITO Putera Hari Ini 17 Juni 2023 di Indosiar dan TV Online

- 17 Juni 2023, 15:17 WIB
Sedang tayang di sini live streaming PSS Sleman vs Barito Putera hari ini, Sabtu, 17 Juni 2023 siaran langsung di Indosiar dan TV online.
Sedang tayang di sini live streaming PSS Sleman vs Barito Putera hari ini, Sabtu, 17 Juni 2023 siaran langsung di Indosiar dan TV online. /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Sedang tayang di sini live streaming PSS Sleman vs Barito Putera hari ini, Sabtu, 17 Juni 2023 siaran langsung di Indosiar dan TV online.

Siaran langsung PSS Sleman vs Barito Putera hari ini tersaji dalam laga uji coba jelang BRI Liga 1 musim depan yang berlagsung di Stadion Maguwoharjo.

Anda bisa nonton PSS Sleman vs Barito Putera hari ini 17 Juni 2023 secara siaran langsung di Indosiar dan TV online Vidio.

Adapun link live streaming PSS Sleman vs Barito Putera uji coba hari ini, Sabtu, 17 Juni 2023 tersedia di akhir artikel ini.

PSS Sleman di BRI Liga 1 musim sebelumya hanya mampu finish di posisi ke-16, pertandingan kontra Barito Putera menjadi laga uji coba kedua Super Elja.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman vs Barito Hari Ini 17 Juni 2023, Siaran Langsung TV Indosiar Gratis Jam Berapa?

Sebelumya PSS Sleman kalah dari Borneo FC dengan skor 0-1, sementara itu Barito Putera hanya mendulang hasil imbang kontra Persis Solo di laga uji coba pertama meraka.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x