Link Live Streaming Indosiar PSS Sleman vs Barito Putera Hari Ini, Nonton Siaran Langsung DI SINI Pakai HP

- 17 Juni 2023, 14:00 WIB
Link live streaming Indosiar PSS Sleman vs Barito Putera hari ini, Sabtu, 17 Juni 2023 untuk nonton siaran langsung dari HP.
Link live streaming Indosiar PSS Sleman vs Barito Putera hari ini, Sabtu, 17 Juni 2023 untuk nonton siaran langsung dari HP. /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Link live streaming Indosiar PSS Sleman vs Barito Putera hari ini untuk nonton siaran langsung dari HP tersedia di sini.

Indosiar akan menayangkan pertandingan sepak bola persahabatan bertajuk Super Elja Pre Season Searis antara PSS Sleman vs Barito Putera pada hari ini, Sabtu, 17 Juni 2023.

Laga PSS Sleman vs Barito Putera hari ini bisa disaksikan melalui link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Pecinta bola di tanah air bisa mengakses link live streaming Indosiar hari HP tanpa harus nonton siaran langsung PSS Sleman vs Barito Putera di layar kaca televisi.

Baca Juga: Jadwal Live Streaming MotoGP 2023 Trans7 Hari Ini 17 Juni: Balapan FP2, Q3, Sprint Race GP Jerman Jam Berapa?

Pertandingan PSS Sleman vs Barito Putera hari ini digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta dan bisa dihadiri oleh penonton.

Penonton yang bisa nonton ke stadion adalah mereka yang sebelumnya sudah membeli tiket secara online melalui loket.com dengan rincian harga sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x