Jadwal Tayang See You in My 19th Life Eps 1-2, Perdana Rilis Hari Ini Jam Berapa, di Mana? Ini Sinopsis Film

- 17 Juni 2023, 11:31 WIB
Ilustrasi- Pemeran Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun, jadwal tayang dan sinopsis See You in My 19th Life episode 1 - 2, perdana rilis hari ini jam berapa di tvN.
Ilustrasi- Pemeran Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun, jadwal tayang dan sinopsis See You in My 19th Life episode 1 - 2, perdana rilis hari ini jam berapa di tvN. /Tangkap layar instagram.com/@tvn_drama
 
BERITA DIY - Berikut jadwal tayang See You in My 19th Life episode 1 - 2, perdana rilis hari ini jam berapa di mana, dan sinopsis filmnya.
 
Para pecinta draKor, berikut inilah jadwal tayang See You in My 19th Life episode 1 - 2, lengkap dengan sinopsis dan link nontonnya.
 
Korea Selatan kembali akan rilis drama terbaru yang berjudul See You in My 19th Life, lantas kapan jadwal tayang dan bagaimana sinopsis filmnya?
 

See You in My 19th Life akan dibintangi oleh aktris dan aktor ternama Korea Selatan, seperti halnya Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun.
 
 
DraKor See You in My 19th Life ini bergenre drama romantis dengan mengusung kisah yang menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan.
 
 
Lalu kapan jadwal tayang dari draKor See You in My 19th Life, dan bagaimanakah kisah dari Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun dalam drama tersebut?
 
Menurut jadwal tayang resmi dari See You in My 19th Life, bisa mulai disaksikan pada Sabtu, 17 Juni 2023 melalui link streaming pada akhir artikel ini.
 
Sedangkan untuk jadwal episode harian, See You in My 19th Life akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pada pukul 21.20 pm KST.
 
 
 
Sedangkan menurut jadwal tayang dengan waktu Indonesia, See You in My 19th Life dapat disaksikan pada pukul 19.20 WIB, lewat link resmi di artikel ini.
 
Dengan begitu eps atau episode 1 - 2 dari draKor See You in My 19th Life akan tayang pada Sabtu dan Minggu tanggal 17 - 18 Juni 2023.
 
 
See You in My 19th Life menceritakan tentang seorang wanita yang telah bereinkarnasi berulang kali bernama Ban Ji Eum diperankan oleh aktris Shin Hye Sun.
 
Ban Jie Eum dapat mengingat semua kisah masa lalunya, dan pada kehidupannya yang ke 18 dia harus meninggal dengan bagian tubuh terpotong secara tragis.
 
 
 
Lantas pada kehidupannya yang ke 19, Ban Jie Eum memutuskan hidup dan berjuang untuk dapat menemukan seorang laki-laki bernama Moon Seo Ha ( Ahn Bo Hyun).
 
Dalam See You in My 19th Life, Moon Seo Ha akan menjalankan peran sebagai laki-laki yang memiliki trauma pada kehidupannya.
 
Moon Seo Ha sempat kehilangan seseorang yang sangat dia cintai, namun hidup Moon Seo Ha akan berubah drastis ketika bertemu dengan wanita aneh bernama Ban Jie Eum.
 
 
Penasaran dengan kisah Ban Jie Eum dan Moon Seo Ha pada draKor romantis See You in My 19th Life, yang akan tayang perdana pada malam hari ini?
 
 
Penggemar draKor bisa menyaksikan See You in My 19th Life yang tayang mulai malam ini Sabtu, 17 Juni 2023 pukul 19.20 WIB di tvN atau melalui link streaming berikut.
 
 
Demikianlah jadwal tayang dan sinopsis See You in My 19th Life episode 1 - 2, perdana rilis hari ini di tvN, lengkap sinopsis dan link nontonnya.***

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x