Arti Naneun Haengbokhamnida yang Viral karena Drakor The Good Bad Mother: Apa Artinya Bahasa Korea Ini?

- 14 Juni 2023, 11:35 WIB
Ilustrasi - Arti naneun haengbokhamnida yang viral karena drakor The Good Bad Mother, penjelasan apa artinya Bahasa Korea yang populer di TikTok ini.
Ilustrasi - Arti naneun haengbokhamnida yang viral karena drakor The Good Bad Mother, penjelasan apa artinya Bahasa Korea yang populer di TikTok ini. /PIXABAY/MonikaP

BERITA DIY - Simak arti naneun haengbokhamnida yang viral karena drakor The Good Bad Mother, penjelasan apa artinya Bahasa Korea yang populer di TikTok dan medsos ini.

Pengguna medsos TikTok kini kembali menemukan islitah baru, kali ini ada istilah naneun haengbokhamnida yang berasal dari Bahasa Korea. Namun sebagian orang mungkin masih belum mengerti apa artinya.

Penjelasan arti naneun haengbokhamnida yang viral di TikTok akan dijabarkan di sini. Istilah tersebut mulai populer karena drakor (Drama Korea) The Good Bad Mother.

Kata yang viral tersebut mulai membekas diingatan pengguna medsos TikTok, sebab banyak kreator yang menggunakannya sebagai backsound dari konten-kontennya.

Baca Juga: Galbay Pinjol Adalah Apa? Ini Cara Aman Terhindar dari Debt Collector Pinjaman Online Utang bisa Lunas

Sebenarnya kata naneun haengbokhamnida ada dalam lirik lagu Bahasa Korea berjudul I'm Happy. Lagu tersebut juga sering muncul di drakor The Good Bad Mother. 

Salah satu penyebab yang membuat kata viral ini menyebar yakni karena menjadi nada dering telepon genggam dari salah satu tokoh utama di serial tersebut, yakni Jin Youn Soon, ibu dari Choi Kang Ho.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x