Naneun Haenbokhamnida Artinya Apa? Ini Terjemahan Kalimat Bahasa Korea yang Viral di TikTok

- 13 Juni 2023, 07:30 WIB
Penjelasan arti dan penggunaan kata bahasa korea Naneun Haenbokhamnida yang sedang viral di TikTok.
Penjelasan arti dan penggunaan kata bahasa korea Naneun Haenbokhamnida yang sedang viral di TikTok. /Tiktok.com/@its_i.am

BERITA DIY - Simak informasi Naneun Haenbokhamnida artinya apa lengkap dengan terjemahan bahasa korea yang viral di TikTok dan cara penggunaannya.

Bahasa Korea menjadi salah satu bahasa yang menarik untuk dipelajari. Terutama karena kehadiran drama korea yang membuat masyarakat saat ini dapat dengan mudah memahami beberapa kata atau kalimat dalam bahasa Korea.

Salah satu kalimat yang akhir-akhir ini viral dan digunakan dalam beberapa video creator Tiktok adalah kalimat Naneun Haenbokhamnida.

 

Kalimat Naneun Haenbokhamnida ini muncul usai banyak warganet yang menonton drama The Good Bad Mother dan tertarik dengan adegan Lee Do Hyun sebagai Kang Ho yang menyanyikan lagu dengan lirik Naneun Haenbokhamnida pada snag ibu yang telah meninggal.

Baca Juga: Arti Hazelnut Adalah Kemiri di Google Translate Bahasa Inggris? Cek Fakta Viral TikTok Hari Ini

Dinyanyikan sembari menangis, lagu dengan lirik Naneun Haenbokhamnida sendiri rupanya memiliki arti dan terjemahan yang berkebalikan dari adegan yang digambarkan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x