Arti Hazelnut Adalah Kemiri di Google Translate Bahasa Inggris? Cek Fakta Viral TikTok Hari Ini

- 12 Juni 2023, 17:30 WIB
Info viral TikTok hari ini, apakah arti hazelnut sama dengan kemiri dalam Bahasa Inggris di Google Translate? Cek fakta di sini.
Info viral TikTok hari ini, apakah arti hazelnut sama dengan kemiri dalam Bahasa Inggris di Google Translate? Cek fakta di sini. /Instagram.com/@rumahsayurid

 

BERITA DIY - Ini lho yang lagi viral TikTok hari ini, apa sih arti hazelnut sama dengan kemiri dalam Bahasa Inggris di Google Translate? Cek faktanya.

Banyak akun TikTok yang menemukan arti hazelnut dalam Bahasa Indonesia ternyata adalah kemiri, jika diterjemahkan dalam Google Translate.

Umur berapa kalian tahu kalau hazelnut itu kemiri gaes? Aku umur 27 tahun,” ujar akun TikTok @re****. Di mana, akun TikTok tersebut juga menjelaskan betapa lezatnya kacang hazelnut.

 

Namun, sejumlah akun TikTok merespon video viral tersebut, menjelaskan jika arti hazelnut bukanlah kemiri. Ada ketidakakuratan Google Translate dalam penerjemahan.

Baca Juga: Cegil Apa Itu Arti Kata Bahasa Gaul Lagi Viral di TikTok, Ternyata Ini Jawabannya dan Penggunaan yang Tepat

Apa arti hazelnut yang benar di viral TikTok?

Dalam Google Translate artinya hazelnut adalah kemiri. Namun, jika ditambah 's' arti hazelnuts yakni kacang hazel yang bukan kemiri.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x