Link Live Streaming Persebaya vs Barito Putera Sabtu 8 Juli 2023, Ini Cara Nonton Gratis Liga 1 Terbaru

- 8 Juli 2023, 13:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Persebaya vs Barito Putera pada 8 Juli 2023 lengkap dengan cara nonton gratis Liga 1 terbaru.
Ilustrasi - Link live streaming Persebaya vs Barito Putera pada 8 Juli 2023 lengkap dengan cara nonton gratis Liga 1 terbaru. /Tangkap layar instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Berikut tersedia link live streaming Persebaya vs Barito Putera pada 8 Juli 2023 lengkap dengan cara nonton gratis Liga 1 terbaru.

Liga 1 terbaru musim 2023/2024 sudah masuk pada pekan kedua. Pada hari ini, Sabtu, 8 Juli 2023, ada big match antara Persebaya Surabaya vs Barito Putera.

Pertandingan Persebaya vs Barito Putera akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo. Laga dijadwalkan mulai pukul 15.00 WIB.

Bagi Anda yang di luar kota bisa nonton gratis pertandingan Liga 1 terbaru Persebaya vs Barito Putera dengan cara menonton TV channel Indosiar.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 8 Juli 2023: Jam Tayang Liga 1 Persebaya vs Barito dan Borneo vs Bali United

Namun jika berada di luar rumah, Anda bisa mengikuti laga Persebaya vs Barito Putera melalui link live streaming berlangganan yang tersedia di akhir artikel.

Ketahui, pertandingan hari ini menjadi pertemuan pertama bagi Persebaya dengan Barito Putera di Liga 1 musim 2023/2024.

Menurut catatan head to head dalam lima pertemuan terakhir, Persebaya dan Barito Putera merupakan lawan yang imbang.

Tercatat, menuurut hasil sebelumnya, Persebaya tercatat 2 kali menang, begitu juga dengan Barito Putera. Sedangkan untuk satu pertemuan lagi berakhir imbang.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x