Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 8 Juli 2023: Jam Tayang Liga 1 Persebaya vs Barito dan Borneo vs Bali United

- 8 Juli 2023, 07:15 WIB
Ilustrasi- Pertandingan Persebaya vs Barito di Indosiar, jadwal acara Indosiar hari ini Sabtu, 8 Juli 2023, cek jam tayang Liga 1 Persebaya vs Barito, Borneo vs Bali United, dan Magic 5.
Ilustrasi- Pertandingan Persebaya vs Barito di Indosiar, jadwal acara Indosiar hari ini Sabtu, 8 Juli 2023, cek jam tayang Liga 1 Persebaya vs Barito, Borneo vs Bali United, dan Magic 5. /Tangkap layar instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Berikut jadwal acara Indosiar hari ini Sabtu, 8 Juli 2023, cek jam tayang Liga 1 Persebaya vs Barito dan Borneo vs Bali United.

Menurut jadwal acara Indosiar hari ini Sabtu, 8 Juli 2023, akan kembali menyuguhkan dua pertandingan dari BRI Liga 1 yaitu Persebaya vs Barito Putera dan Borneo FC vs Bali United.

Selaim itu channel Indosiar akan menghadirkan berbagai tayangan uang menghibur seperti Mega Film Asia, film seris Magic 5, maupun update berita terkini.

Jika sesuai dengan jadwal tayang siaran langsung Indosiar, pertandingan dari kedua klub sepakbola BRI Liga 1 akan kembali menghiasi layar kaca TV anda pada sore hari ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Arema FC vs Persib Bandung BRI Liga 1 Hari Ini Tayang Gratis di Indosiar Pukul 19.00 WIB

Seperti halnya dengan jadwal siaran langsung Persebaya Surabaya vs Barito Putera yang akan ditayangkan lebih awal pada Sabtu, 8 Juli 2023 di Indosiar dari Stadion Gelora Bung Tomo.

Lantas bagaimana dengan jadwal acara Indosiar yang lainnya pada hari ini Sabtu, 8 Juli 2023 seperti film series Magic 5?

Magic 5 akan tayang setelah setelah jadwal siaran langsung BRI Liga 1 Persebaya vs Barito Putera usai, yaitu pada pukul 17.00 WIB.

Setelah tayangan Magic 5 selesai barulah, jadwal siaran langsung Indosiar BRI Liga yang kedua dari Borneo FC vs Bali United berlangsung.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x