Prediksi Skor Persib Bandung vs Dewa United BRI Liga 1 Hari Jumat 14 Juli 2023: Susunan Pemain dan Preview

- 13 Juli 2023, 12:00 WIB
Ilustrasi- Jadwal laga Persib vs Dewa United, prediksi skor Persib Bandung vs Dewa United hari Jumat, 14 Juli 2023 BRI Liga 1, lengkap dengan susunan pemain dan preview.
Ilustrasi- Jadwal laga Persib vs Dewa United, prediksi skor Persib Bandung vs Dewa United hari Jumat, 14 Juli 2023 BRI Liga 1, lengkap dengan susunan pemain dan preview. /Tangkap layar instagram.com/@persib

BERITA DIY - Berikut prediksi skor Persib Bandung vs Dewa United hari Jumat, 14 Juli 2023 BRI Liga 1, lengkap dengan susunan pemain dan preview.

Dengan adanya pertandingan bola antara Persib Bandung vs Dewa United, penggemar sepak bola perlu mengetahui prediksi skor dari permainan kedua klub di sini.

Selain prediksi skor dari pertandingan Persib Bandung vs Dewa United, di sini juga akan tersaji prediksi susunan pemain dan preview permainan.

Berikut inilah prediksi skor Persib Bandung vs Dewa United di BRI Liga 1 tahun 2023/2023, lengkap susunan pemain, dan preview.

Baca Juga: Link Tiket PSIS vs Persebaya BRI Liga 1 2023-2024, Daftar Harga, Cara Beli Online

Pada hari Jumat, 14 Juli 2023 tepat pekan ketiga BRI Liga 1 digelar, Persib Bandung akan melakoni laga kandang melawan Dewa United.

Pertandingan BRI Liga 1 yang diprediksi akan berlangsung panas ini akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api atau GBLA.

Sementara untuk kick off Persib Bandung vs Dewa United sendiri akan dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB.

Persib Bandung pada dua laga terakhirnya di BRI Liga 1 musim ini, belum berhasil mendapatkan kemenangan satu kalipun.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x