Siaran Langsung Persikabo vs Persija Jakarta BRI Liga 1 Malam Ini di Mana? Ini Link Live Streaming Laga

- 9 Juli 2023, 15:10 WIB
Link live streaming siaran langsung Persikabo vs Persija BRI Liga 1 malam ini.
Link live streaming siaran langsung Persikabo vs Persija BRI Liga 1 malam ini. /Instagram.com/@persija/

BERITA DIY - Ketahui siaran langsung pertandingan Persikabo vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 malam ini Minggu, 9 Juli 2023 akan berlangsung di TV mana lengkap dengan link live streaming laga berikut ini.

Pertandingan BRI Liga 1 hari ini Minggu, 9 Juli 2023 juga akan mempertemukan Persikabo vs Persija Jakarta yang diprediksi sangat seru diikuti.

Persikabo akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat dengan kick off pertandingan pukul 19.00 WIB.

Cek di mana masyarakat bisa menyaksikan pertanidngan BRI Liga 1 antara Persikabo vs Persija Jakarta malam ini lengkap dengan link live streaming pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Piala AFF U19 Putri Hari Ini, Live Streaming Siaran Langsung Indonesia vs Kamboja di iNews Jam Berapa?

Pekan lalu, Persikabo harus menerima kekalahan pertamanya kala berhadapan dengan Rans Nusantara, sementara Persija Jakarta setidaknya berhasil menahan imbang PSM Makassar dengan skor 1-1.

Musim lalu, Persikabo belum bisa mengalahkan Persija dalam dua kali laga pertandingannya. Persija masih menjadi lawan yang berat bagi Persikabo.

Meskipun demikian, kesempatan akan terus tetap ada bagi mereka yang berjuang. Oleh karena itu, saksikan keseruan pertandingan BRI Liga 1 malam ini melalui link live streaming yang tersedia.

Sebagai informasi, siaran langsung pertandingan akan tayang di stasiun TV Indosiar mulai jam 18.30 WIB selain itu juga tayang di link live streaming Vidio.com.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x