Cek Fakta Rumor Transfer BRI Liga 1 2023-2024: Persija, Persib dan Persikabo Berebut Sergio Aguero

- 21 Mei 2023, 14:28 WIB
Ilusrasi Logo BRI LIGA 1, Ini 5 Kiper Termahal di Liga 1 2021/2022, Ada dari Persija Jakarta Hingga Persib Bandung, Nominanya Fantastis!
Ilusrasi Logo BRI LIGA 1, Ini 5 Kiper Termahal di Liga 1 2021/2022, Ada dari Persija Jakarta Hingga Persib Bandung, Nominanya Fantastis! /PT LIB/

Berita DIY – Simak cek fakta soal Persib Bandung, Persikabo dan Persija Jakarta dirumorkan bersaing dan berebut untuk mendapatkan Sergio Aguero dari Liga Malaysia.

Sergio Aguero pemain Timnas Malaysia baru-baru ini sedang dikait-kaitkan dengan Persib Bandung, Persikabo dan Persija Jakarta.

Kedekatan Sergio Aguero dengan Persib Bandung, Persikabo dan Persija Jakarta sempat ramai menjadi buah bibir suporter Indonesia.

Kedekatan mereka digembar-gemborkan karena Sergio Aguero telah memfollow akun Instagram Persib Bandung.

Baca Juga: Update Bursa Transfer Liga 1: Sergio Aguero Jadi Rebutan dan Rumor Ezra Walian ke PSS Sleman

Selain itu, terdapat juga cuitan jurnalis Malaysia yang menyebutkan bahwa Persib Bandung, Persikabo dan Persija Jakarta telah berebut untuk mendapatkan servis Sergio Aguero.

“Susulan penambahan kuota Asean di Liga 1 Indonesia, Sergio Aguero difahamkan antara pemain Malaysia dalam perhatian beberapa kelab di sana antaranya Persija Jakarta, Persib Bandung dan Persikabo.” Dikutip Berita DIY dari akun Twitter Zulhelmi Zainal Azam pada 21 Mei 2023.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x