Jadwal Siaran Langsung Man United vs Leeds Pramusim EPL 2023 Hari Ini: Nonton MU Live di TV Mana, Jam Berapa?

- 11 Juli 2023, 22:57 WIB
Jadwal siaran langsung Man United vs Leeds Pramusim EPL 2023 hari ini 12 Juli 2023.
Jadwal siaran langsung Man United vs Leeds Pramusim EPL 2023 hari ini 12 Juli 2023. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Man United vs Leeds Pramusim EPL 2023 hari ini 12 Juli 2023. Nonton live di TV mana, jam berapa?

Manchester United (MU) akan memainkan laga uji coba pramusim Liga Inggris 2023 melawan Leeds United di Stadion Ullevaal Oslo.

Duel Man United vs Leeds United dijadwalkan hari ini, Rabu, 12 Juli 2023. Laga ini mulai kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 22.00 WIB.

Laga uji coba pramusim EPL 2023-2024 antara Manchester United vs Leeds United akan disiarkan langsung via live streaming MUTV.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang MU vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini: Siaran Langsung EPL Manchester United Live di TV SCTV?

Adapun link live streaming Manchester United vs Leeds United di MUTV dapat Anda temukan di akhir artikel ini.

MU telah memulai latihan pramusim di Carrington sejak pekan lalu. Sesi latihan United belum diikuti anggota tim secara lengkap.

Namun, beberapa pemain utama telah datang dan bergabung dengan sesi latihan. Jadon Sancho, Lisandro Martinez, Raphael Varane, dan Anthony Martial berada di tim utama.

Selain itu, ada beberapa pemain yang pulang dari peminjaman dan mungkin bakal dimainkan. Amad Diallo bermain bagus di Sunderland musim lalu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x