Jadwal Newcastle vs Leicester Liga Inggris Malam Ini: Apakah Siaran Langsung EPL Tayang Live di TV SCTV?

- 22 Mei 2023, 14:09 WIB
Ilustrasi - Jadwal Newcastle vs Leicester  Liga Inggris malam ini, apakah siaran langsung EPL tayang live di TV SCTV, cek update pemain dan prediksi line up.
Ilustrasi - Jadwal Newcastle vs Leicester Liga Inggris malam ini, apakah siaran langsung EPL tayang live di TV SCTV, cek update pemain dan prediksi line up. /Tangkap layar Instagram.com/@nufc

BERITA DIY - Simak jadwal Newcastle vs Leicester Liga Inggris malam ini. Ini informasi apakah siaran langsung EPL tayang live di TV SCTV, cek update pemain dan prediksi line up.

Info jadwal siaran langsung Liga Inggris di TV SCTV sering dicari. Nanti malam, Selasa, 23 Mei 2023 dini hari akan ada duel Newcastle United vs Leicester di English Premier League (EPL).

Sesuai jadwal Liga Inggris 2022/2023 pekan ke-37, duel Newcastle vs Leicester akan dimulai pukul 02.00 WIB. Namun siaran langsung tidak akan tayang live di TV SCTV.

Pada waktu dimulainya pertandingan The Magpies vs The Foxes di Stadion St. James' Park, markar dari Newcastle United, stasiun TV SCTV akan menyiarkan program acara sinema dini hari.

Baca Juga: Resmi, Jadwal Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar, Catat Tanggal Mainnya! Live TV Mana?

Hal tersebut berati tidak ada siaran langsung EPL malam ini di TV offline SCTV. Anda bisa nonton pertandingan di TV online Vidio, dengan akses link live streaming di akhir artikel.

Sebelum nonton Liga Inggris malam ini, ketahui update kaber pemain dan prediksi line up dari kedua tim. Duel malam ini adalah head to head di tahun 2023.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x