Jadwal Tayang Man City vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini 21 Mei 2023, Apa Siaran Langsung EPL Live di TV SCTV?

- 21 Mei 2023, 14:20 WIB
Ilustrasi - Ketahui jadwal tayang Manchester City vs Chelsea Liga Inggris malam ini 21 Mei 2023.
Ilustrasi - Ketahui jadwal tayang Manchester City vs Chelsea Liga Inggris malam ini 21 Mei 2023. /Tangkap layar Instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal tayang Manchester City vs Chelsea Liga Inggris malam ini 21 Mei 2023, apa siaran langsung EPL hari ini live di TV SCTV?

Jadwal Premier League (EPL) atau kasta teratas Liga Inggris musim 2022-2023 malam ini akan menampilkan laga panas Manchester City vs Chelsea.

Ada tiga pertandingan yang akan dilangsungkan hari ini, salah satunya melibatkan Man City vs Chelsea yang bisa menjadi momen The Citizens mengcunci gelar juara.

Manchester City akan menjamu The Blues (julukan Chelsea) pada jadwal Liga Inggris pekan ke-37 di Stadion Etihad, Minggu, 21 Mei 2023 pada pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Man City vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini: Apa Siaran Langsung Live di TV SCTV, Tayang Jam Berapa?

Duel Manchester City vs Chelsea malam ini dapat Anda saksikan melalui live streaming TV online Vidio dengan harus berlangganan dahulu.

Karena menurut jadwal TV SCTV pada pukul 22.45 WIB akan menayangkan FTV Prime Time. Dengan demikian, laga Manchester City vs Chelsea tidak tayang di TV SCTV.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x