Jadwal Man City vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini: Apa Siaran Langsung Live di TV SCTV, Tayang Jam Berapa?

- 21 Mei 2023, 11:40 WIB
Ilustrasi - Jadwal Man City vs Chelsea Liga Inggris malam hari ini, info apakah siaran langsung live di TV SCTV, duel Manchester City tayang jam berapa.
Ilustrasi - Jadwal Man City vs Chelsea Liga Inggris malam hari ini, info apakah siaran langsung live di TV SCTV, duel Manchester City tayang jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Simak jadwal Man City vs Chelsea Liga Inggris malam hari ini dan informasi apakah siaran langsung live di TV SCTV, duel Manchester City tayang jam berapa.

Kompetisi sepak bola English Premier League musim 2022/2023 masih berlanjut, hari ini Minggu, 21 Mei 2023 akan ada duel tim besar, yakni Manchester City vs Chelsea.

Jika Anda ingin nonton, cek jadwal jam tayang Man City vs Chelsea Liga Inggris malam ini. Cek apakan siaran langsung akan tayang live di TV SCTV atau tidak.

Channel TV SCTV memang menjadi salah satu stasiun TV yang menayangkan sejumlah pertandinga bola internasional, namun hari ini tidak ada jadwal tayangan untuk laga EPL.

Baca Juga: Jadwal Tayang Manchester United vs Bournemouth Liga Inggris Malam Ini 20 Mei 2023, Nonton MU Live di TV SCTV?

Menurut jadwal matchweek 37, The Citizens (julukan Man City) dan The Blues (julukan Chelsea) akan digelar di Stadion Etihad, kandang dari Manchester City jam 22.00 WIB.

Sementara itu, stasiun TV SCTV ada pukul 22.45 menyiarkan program acara FTV Prime Time, dengan demikian siaran langsung duel Man City vs Chelsea tidak tayang di TV offline ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: chelseafc.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x