Jadwal Bola Malam Ini, Liga Inggris: Ada Liverpool, MU, dan Tottenham Hotspur, Tayang Mulai Jam Berapa?

- 20 Mei 2023, 07:15 WIB
Ilustrasi. Berikut jadwal bola malam ini tayang siaran langsung Liga Inggris ada Liverpool, MU, dan Tottenham Hotspur.
Ilustrasi. Berikut jadwal bola malam ini tayang siaran langsung Liga Inggris ada Liverpool, MU, dan Tottenham Hotspur. /PIXABAY/@Pexels

BERITA DIY - Inilah jadwal bola malam ini ada pertandingan Liverpool, Manchester United atau MU, hingga Tottenham Hotspur dalam Liga Inggris yang bakal tayang.

Cek jadwal bola malam ini dalam Liga Inggris dengan jam tayang siaran langsung pertandingan perebutan 4 besar yang akan dilakoni oleh Liverpool, MU, hingga Tottenham Hotspur.

Liga Inggris akan memainkan pertandingan pada pekan 37 malam ini dengan menghadirkan sejumlah tim yang akan bertarung.

 

Salah satu yang masih diperebutkan dalam Liga Inggris musim ini adalah tim yang masuk dalam 4 besar dan berhak untuk mendapatkan tiket Liga Champions atau UCL.

Baca Juga: Jam Tayang dan Jadwal Bola Everton vs Manchester City Liga Inggris Malam Ini 14 Mei 2023, Live EPL di TV Mana?

Diketahui hingga sampai saat ini masih terdapat 4 tim yang memperebutkan tiket ke Liga Champions musim depan yaitu seperti Liverpool, MU, Tottenham Hotspur, dan Newcastle United.

Dalam klasemen sementara secara berurutan Newcastle United posisi 3, MU posisi 4, Liverpool berada di peringkat 5, dan Tottenham Hotspur yang berada pada posisi 7 klasemen.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x