Jadwal Jakarta Bhayangkara Presisi di Final Voli AVC Hari Ini Siaran Langsung Jam Berapa? Link Live Streaming

- 21 Mei 2023, 10:55 WIB
Jadwal Jakarta Bhayangkara Presisi vs Suntory Sunbirds di Final voli AVC hari ini 21 Mei siaran langsung jam berapa? link live streaming.
Jadwal Jakarta Bhayangkara Presisi vs Suntory Sunbirds di Final voli AVC hari ini 21 Mei siaran langsung jam berapa? link live streaming. /Instagram.com/@bhayangkaravoli__

BERITA DIY - Jadwal Jakarta Bhayangkara di final voli AVC hari ini akan siaran langsung jam berapa dan link live streaming tersedia di sini.

Tim bola voli putra Indonesia, Jakarta Bhayangkara Presisi kembali dipertemukan dengan Suntory Sunbirds di babak final AVC 2023.

Pertandingan final AVC 2023 antara Jakarta Bhayangkara Presisi vs Suntory Sunbirds dijadwalkan berlangsung hari ini, Minggu, 21 Mei 2023.

Nonton siaran langsung Jakarta Bhayangkara Presisi vs Suntory Sunbird malam ini melalui link live streaming yang tersedia pada bagian bawah artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Voli AVC Jakarta Bhayangkara Presisi vs Suntory Sunbirds Hari Ini, Siaran Langsung DI SINI

Sebagai informasi, pemenang dari laga Jakarta Bhayangkara Presisi vs Suntory Sunbird di Manama, Bahrain ini akan tampil di Kejuaraan Voli Putra Dunia 2023.

Seperti diketahui tim voli putra Jakarta Bhayangkara Presisi berhasil lolos ke final AVC 2023 setelah menundukan Police Sports pada Sabtu, 20 Mei 2023.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x